Pengumuman SPAN-PTKIN 2016/2017


Assalamualaikum Wr Wb...

Salam hormat,
Semoga kita semua berada dalam lindungan dan limpahan rahmat dari Allah SWT.Amin...


Pada kesempatan ini, penulis akan menerangkan sedikit informasi tentang Pengumuman SPAN-PTKIN 2016/2017. Informasi ini ditujukan bagi anda siswa siswi jenjang SMA dan Sederajat yang akan segera melihat pengumuman SPAN-PTKIN Tahun 2016. Untuk mengetahui informasinya, mari kita lihat alur atau tata cara mengetahui kelulusan berikut ini. 

Pengumuman SPAN-PTKIN 2016/2017 akan diumumkan melalui website resmi yaitu di laman : www.span-ptkin.ac.id atau www.span-ptain.ac.id pada 23 Mei 2016.

Tata Cara Melihat Pengumuman SPAN-PTKIN 2016/2017

Buka website resmi pengumuman SPAN-PTKIN, yaitu www.span-ptkin.ac.id. seperti tampilan gambar berikut

Persiapkan ID Pendaftaran anda untuk login yang didaptkan dari hasil proses regestrasi dulu.seperti pada tampilan gambar berikut

Isilah kolom login dengan ID Pendaftaran anda, kemudian klik cek kelulusan. Agar lebih jelas, lihat gambar berikut.


Silahkan masukkan ID Pendaftaran sesuai yang tertera pada Kartu Pesertanya dan klik Cek Kelulusan, maka jika anda dinyatakan Lulus muncul ucapan Selamat Anda Diterima Di... untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut.


Namun apabila anda dinyatakan Tidak Lulus maka muncul informasi bahwa anda Tidak Lulus seperti pada gambar berikut

Demikianlah penjelasan singkat yang dapat penulis sampaikan pada kesempatan ini tentang Pengumuman SPAN-PTKIN Tahun 2016. Semoga informasi singkat ini bisa memberikan panduan kepada anda dalam melihat pengumuman kelulusan SPAN-PTKIN Tahun 2016.

Terima kasih.

Wassalam mualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar