Petunjuk Teknis Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2016

Mengutip dari kata pengantar DIRJEN PENDIS dalam JUKNIS KSM 2016

Mengulang kesuksesan tahun lalu, Kompetisi Sains Madrasah kelima tahun 2016 kembali akan digelar dan tahun ini diselenggarakan di kota Pontianak Kalimantan Barat. KSM sebagai wadah melakukan olah pikir dan kreativitas siswa dan siswi madrasah/sekolah dapat menjadi ajang membangun kemampuan mereka dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK). Dengan kompetisi ini madrasah/sekolah diharapkan dapat memupuk motivasi siswa untuk terus mencintai dan bergairah mempelajari IPTEK, sehingga pada gilirannya siswa madrasah/sekolah sebagai generasi penerus bangsa ini mampu mengembangkan IPTEK dan secara bersamaan mensinergikannya dengan IMTAQ.

Untuk mengoptimalkan penyelenggaraan kegiatan Kompetisi Sains Madrasah Tahun 2016 maka pihak panitia telah menyusun Petunjuk Teknis Kompetisi Sains Madrasah Tahun 2016 sebagai acuan umum dalam penyelenggaraan kompetisi tersebut. Juknisnya bisa di Unduh DISINI

Untuk itu dalam kesempatan ini kami atas nama panitia penyelenggara Kompetisi Sains Madrasah tahun 2016 Direktorat Pendidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu terselenggaranya kegiatan ini.

Demikian informasinya untuk dapat dipedomani dan smoga bermanfaat untuk kita semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar